WELCOME TO MY OFFICIAL BLOG

Rabu, 07 September 2011

Sepatu Wedges Bagi Wanita

Wedges, adalah satu kata yang menyatakan sebuah mode berupa sepatu yang memiliki model desain alas kaki sol tebal. Kini model sepatu jenis ini merupakan model yang banyak digemari wanita dari berbagai kalangan. Baik itu kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bahkan ada juga 'wanita lewat dewasa' yang memakainya. Memang dari sejak tahun 90-an model ini sudah tak asing lagi di mata kaum hawa tapi model ini kembali tersuat bahkan melejit dipasaran pada tahun belakangan ini. berbeda dengan 10 tahun lalu, Saat ini wedges yang digemari para wanita adalah wedges dengan model muka yang rumit.
Walaupun rumit tetapi model wedges ini sangat berguna dan bermanfaat bahkan berjasa bagi seorang wanita yang memiliki tinggi badan yang kurang mendukung. Yaa, kebanyakan wanita yang memakainya adalah wanita yang memiliki tinggi kurang dari apa yang diharapkannya.


Uniknya model wedges ini tidak terlalu berbahaya bila dipakai karena tak banyak menimbulkan efek yang negatif terhadap kaki pemakai, tetapi malah memberikan manfaat bagi sipemakai. Pemakai tidak akan merasa pegal dan lelah karena penopang pada alas sepatu yang begitu tebal dan besar sehingga tidak bertumpu pada satu titik saja. Bahkan bagi Anda yang memiliki kelainan pada tulang belakang, jika Anda ingin memakai sepatu ber'hak' tinggi tetapi takut berefek pada tubuh, sebaiknya Anda memakai sepatu jenis wedges ini.

5 komentar:

  1. sist, aku kira ini olshop, aku phn bgt wedges yg biru tuh

    BalasHapus
  2. ini bukan olshop sis, tapi saya home industry wedges jenis sejenis itu, kalo berminat DM twitter @wannaii aja :)

    BalasHapus
  3. Teh, wedges yang warna coklat yang paling bawah harganya berapa? Ada warna lain ga? Melati Karawitan

    BalasHapus
  4. Ukurannya wedgesnya berapa aja? Dan tinggi heels nya berapa aja? Tq. Melati Karawitan

    BalasHapus
  5. kalo yg coklat itu sudah sold out,hehe ukuran wedges nya mulai 36-40 kurus/gemuk bisa diatur, tinggi wedgesnya mulai 7-15 cm ada, kalo berminat silahkan kunjungi http://www.facebook.com/pages/Gianidha-Collection/184890288192580 comment di fb Ana Legiani Agustian, mention atau DM langsung twitter @wannaii

    BalasHapus